Minggu, 24 Mei 2009

Perasaan,,,bersalah..

Ada satu ketakutan dalam hati gw saat ini,,,dengan apa yang udah gw lakuin slama ini. Sadar akan kesalahan gw dimassa yang lalu ngebuat hidup gw kembali menengok kebelakang,,melihat bukti-bukti akan kebesaran Allah SWT. Itu yang ngebuat hati gw bergetar, takut, sadar akan keangkuhan gw slama ini dan gw nyesel atas semua perbuatan gw. Di mata Allah SWT kita kecil tapi knp kita angkuh slama ini, membohongi diri kita menganggap Allah SWT tidak melihat. Gw gk mau lagi masuk kedalam pintu kegelapan lagi, gw gk mau islam hanya tinggal nama, Al-qur'an sebagai pajangan. Banyaknya kejadian musibah di bumi ini karena Allah SWT marah terhadap kita, krn kita lalai,selama ini bukan mata kita yang buta tetapi hati kita yang buta. Mulai saat ini cobalah jangan menutup diri buka hati kita dan mulai jalani hidup yang seimbang untuk akhirat dan dunia. Bukan bearti menjadi religi menutup diri dari pergaulan tapi menyeimbangkan antara dunia dan akhirat,,,

2 komentar: